Renungan Buat yang Mau Melepas Keperawanan

Pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang dah robek aja..Tetapi, lebih karena kenapa hal tersebut terjadi...

Untuk yang sudah tidak perawan karena kecelakaan, tentu bagiku tidak masalah, Atau misalnya pernah jadi korban perkosaan, juga tidak masalah juga buat saya..

Yang menjadi masalah adalah jika tidak perawan lagi sebelum nikah karena melakukan ML atas dasar suka sama suka, tentu saja menurutku si cewe murahan banget..

dengan gampangnya ngelepasin keperawanan nya..

Asli murahan menurutku cewe yg ngelepasin keperawanannya sebelum nikah..

kenapa murahan??

Nih penjelasannya :

ketika si cewe sudah pernah ML sama pacarnya, apakah cuma sekali itu aja??
tentu ngga kan.. 
tentu berkali-kali..
disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan..
Nah, ketika si cewe sudah putus dan pacaran lagi sama orang yang baru, Aku yakin seyakin-seyakinnya mereka akan ML lagi..

Disaat ini si cewe sudah terbiasa ML..
Dititik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun..
PSK pun punya harga yaitu rata-rata sekitar 300 ribu / jam..
Nah, si cewe ini GRATIS.. 
tentu lebih mahalan si PSK donk..!!!

Ketika nanti sudah menikah dan misalnya si suami bisa nerima kalo si cewe dah ga perawan lagi, tentu ga masalah.. 

yang menjadi masalah adalah si cewe mulai membandingkan antara suaminya yg SAH sekarang  dengan mantan-mantannya yang sudah pernah ML ma dia..

apalagi misalnya sang suami ga bisa muasin si cewe..disinilah titik rawan selingkuh dimulai..

Tentu si cewe yg dah ga perawan sebelum nikah itu berusaha mencari kepuasan...

menghubungi mantan-mantannya kah, atau sama orang-orang yang baru..
(nih berdasarkan apa yg aku ketahuin dan juga salah satu pengalaman temen yg kek gini)

Intinya...., 
tidaka perawan itu bagi saya tidak penting karena itu cuma selaput dara yang robek..

Tapi...., 
yg masalah bagi saya adalah gimana hilangnya keperawannya tersebut..

Jika hilang karena sesuatu hal yang diluar kehendak (kecelakaan/perkosaan/etc), ga masalah bagi saya..

Tuh cuma selaput dara doank kok..

Yang menjadi masalah jika hilang karena disengaja, tentu disebabkan oleh sikap moral yang ga baik alias MURAHAN yg gampangnya ML sama orang yang bukan suaminya..

OK kalian bisa berubah..

Tapi, apakah kalian bisa menjamin kalo nanti kalian menikah kalian tidak akan selingkuh lagi seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan kalian?

Apalagi jika kalian tiba2 teringat sama mantan kalian yang gagahnya seperti Unta Arab yg bisa 3 sd 5 kali maen..

sanggupkah kalian ga selingkuh??

disaat sex sudah menjadi kebutuhan primer???

Jangan katakan kalian sanggup karena kalian belum menjalaninya..

Kalian masih terlalu muda untuk bisa berpikir..!!!

Coba liat sekeliling dan tanyakan sama mama/papa/om/tante kalian yg lebih mengerti masalah seperti ini..
Ato minimal tanyakan saja sama temen kalian yg sudah menikah > 10 tahun..

So girl... aku buat pesan begini bukan utk merendahkan kalian..

Aku buat ini biar kalian tahu bahwa kalian memiliki sesuatu yg bener2 berharga..

jangan kalian lepasin untuk cowo2 yang berotak kotor..!!!

TIPS :

jika kalian terpaksa terjebak dengan suasana yg diciptakan oleh si cowo sehingga kalian hampir mau ngelepasin keperawanan kalian (biasa dilakukan oleh Player yg menciptakan suasana romantis alias mesum sehingga bisa mendapatkan keperawanan), silahkan kalian langsung mengingat wajah kedua orang tua kalian..

Ingat wajahnya yang mencintai kita..

Ingat wajahnya yang menyayangi kita..

Ingat wajahnya ketika tersenyum kepada kita..

Ingat wajahnya ketika mendoakan kita..

Ketika mencium kening kita..

Ketika menangis disaat kita terluka..

Ketika dia berharap akan kesuksesan kita..

Dia yang benar-benar menyayangi kita..

Jika kalian memiliki keluarga yang broken home, 
ingat aja salah satu wajah ortu yang kalian bener-benar sayangin..
Ingat juga, apakah kalian mau seperti mereka jika kalian menikah nanti..?

Tolong dipahami...

Biar keperawanan ga lepas ma cowo-cowo berotak mesum..

Biar banyak yang tau kalo ML sebelum nikah itu bukan cinta..

tuh cuma nafsu sesaat aja..



Sumber : cerita & motivasi 
Labels: Cerita dan Motivasi

Thanks for reading Renungan Buat yang Mau Melepas Keperawanan. Please share...!

Back To Top