Cerita Lucu Alat Transfer Rasa Sakit

Alat transfer rasa sakit yang canggih

Di sebuah RS Bersalin elite, baru aja diinstall suatu alat canggih yaitu alat yang dapat memindahkan rasa sakit saat istri yang akan melahirkan ke suaminya

karena belum pernah ada mencoba alat tersebut , maka sang dokter pun meminta agar sepasang suami istri mau mencoba alat tersebut .
dan sang suami pun bersedia ...lalu sang dokter bertanya kembali ...


"Apakah Bpk yakin mau nyoba alat pemindah mules istrinya ke bpk? Sakit banget lho! tanya dokter.
"Saya sbg suami yg cinta berat ama istri, rela diapain aja Dok, suweeer!!"

Lalu dokter masang alat tsb hanya pd istrinya yg lagi kesakitan mules2

"Lho, Dok! Koq aku ga dipasangin alat apa2?
"Hohoho..itulah canggihnya, hanya dg DNA transmitter, alat ini bisa otomatis melacak DNA si bapak dan mengirim rasa sakit hingga jarak 500m, tanpa kabel!" Jawab si dokter
"Okay, saya siap Dok! Tolong pindahin mules istriku skrg, kasian tuh dia.. pliiisss"
"Wah-wah sabar pak.. Saya kasih 10% aja, soalnya laki2 gak bakal tahan"

dokter mulai mengaktifkan alatnya.

"Wah Dok, gak kerasa tuh.. Naikin lagi dong, aku khan lelaki kuat!" "Bener nih?!
Coba 50% (**rasain lho) Biasanya laki2 udah pingsan"
"Hwahaha Dok, kl perlu 100% ajah! GAK KERASA!" (*samber gledek, nantangin nich!)
Pikir dokter. "Cklick! 100%!!!".

"HAHAHA gatel aja kagak, boro2 sakit DOK!!"

Tak lama kemudian Lahirlah anak tercintanya dengan selamat dan istri gak merasa sakit apapun.
Bahagianya pasangan tsb.
Hebatnya lg, boleh langsung pulang!

Namun, ........................
di parkiran mobil rumah sakit, mereka mendapati sopirnya yg ganteng itu, KLENGER!! Berkeringat, ngangkang sambil megangin perutnya !


Labels: Cerita dan Motivasi

Thanks for reading Cerita Lucu Alat Transfer Rasa Sakit. Please share...!

Back To Top