Mendulang Dollar serupa Google Adsense

Mendulang Dollar serupa Google Adsense adalah solusi bagi teman-teman Ketika mendaftar berulang-ulang di Google adsense nggak ditrima-terima, ternyata masih banyak program serupa google adsense dan mungkin pembayrannya lebih menarik. 


Mirip Google Adsense
Mendulang Dollar Serupa Google Adsense
Program Mirip Google Adsense atau saingannya google adsense

Putus Asa dengan yang namanya google adsense?


Tau tentang Google Adsense?
mungkin tau, dan pasti teman-teman pernah diterima karena daftarnya nggak sulit-sulit amat, cuma sayang masalahnya kita tidak pernah bertahan lama menjadi anggota google adsense, karena kita dinilai telah melanggar aturan yang dibuat google itu sendiri. sampai sekarng saya tidak tau apa kesalahan saya tersebut? mungkin karena saya telah menyinggung perasaannya kali ya.ha..ha...

selama ini mungkin sudah hapir 20 an kali saya mendaftar di google adsense dan email yang saya buat juga hampir 20 an id, saya mendaftar adsense mulai dari blog,docstoc,dan website itu sendiri.

kira-kira satu minggu kemudian keanggotaan saya di google adsense berjalan aman dan mulai terlihat pendapatan iklan saya hampir $50 per minggu, karena blog/website tadi saya iklankan di situs-situs surfing.menjelang pendapatan hampir $100 datanglah email dari bosnya adsense bahwa saya telah melakukan klik iklan itu sendiri, padahal sekalipun tidak pernah saya haltersebut.dan saya protes balik cama sayang saya disarankan membawa pengacara untuk menyelesaikanya.  alih-alih mau kesana, rokok ajak sebungkus ngutang. ha..ha...

sekarang baru saya paham entah benar atau tidak kenapa kita dari Indonesia sering kena pecat dari keanggotaan google adsense? jawabannya karena ip kita sering terbaca satu IP. entah kita di kalimantan, ntah kita di sumatra itu nggak ada bedanya cuma terbaca satu ip. tapi kita jangan menyerah masih banyak jalan menuju roma, Saat ini saya mencoba beberapa Adsense dari dalam negeri seperti Sitti.com, Kliksaya.com dan berhasil mungkin sebagian temen-temen sudah pernah mencobanya juga.Berikut ini saya mau berbagi ke temen-temen tentang Adsense luar negeri selain Google Adsense

1. Infolink

Infolinks adalah iklan teks berbasis jaringan yang mengharuskan Anda untuk hanya menempatkan kode mereka pada situs web atau blog kita, saat kata kunci disorot, dan setelah diklik oleh pengunjung kita, kita akan dibayar untuk itu. Pembayaran mereka adalah minimal $ 50. Kita dapat dibayar melalui PayPal atau melalui Pioneer MasterCard. 

2. Chitika

Chitika adalah adsense alternative yang harus temen-temen cobain. Batas minimal jika temen-temen menggunakan account Paypal adalah $10 dan jika temen-temen menggunakan cek maka batas minimalnya adalah $50. silahkan gabung dengan mengunjungi situsnya.

3. Addynamo

Nah kalau yang ini adalah penerbit iklan terbaru dalam jaringan periklanan dan mereka menerima website atau blog apapun, bahkan jika blog atau website kita berada pada level traffic terendah. Mereka juga memiliki program "Anda tweet kami bayar" dimana kita dibayar setiap kali twit iklan.  silahkan gabung dengan mengunjungi situsnya..

4. Media.net

Nah kalo ini pasti temen-temen pernah coba nih. Ini adalah adsense milik Yahoo, Bing dan Microsoft. Adsense ini adalah saingan dari Google Adsense dan bisa mengancam Google adsense nih. Payout mereka adalah $100 seperti Google Adsense dan membayar melalui Paypal atau cek. silahkan gabung dengan mengunjungi situsnya.

Nah itu dia pembahasan saya. Masih banyak lagi program-program serupa Google Adsense yang belum saya coba, Jika temen-temen punya sumber yang lain tolong di share juga ya. thanks :)


Labels: Internet dan Komputer

Thanks for reading Mendulang Dollar serupa Google Adsense. Please share...!

Back To Top