10 Layanan Blog Gratis

Layanan blog gratis adalah cara yang bagus untuk mengungkapkan pikiran Anda, membuat kehadiran web untuk perusahaan Anda dan menyediakan konten bagi pengguna internet
Layanan Blog Gratis

Jika Anda berencana untuk membuat blog, namun tidak ingin masuk ke kerepotan hosting, mengembangkan dan menggunakan sendiri, mempertimbangkan untuk membuat sebuah blog di salah satu platform blogging gratis yang disebutkan di bawah ini. Layanan tersebut menawarkan sejumlah fitur dan umumnya datang dengan kedua gratis serta rencana dibayar. 

Berikut  10 layanan blog Gratis yang dapat di coba:

1. WordPress.com WordPress.com 

mungkin layanan blogging yang paling kaya fitur di luar sana. Ia menggunakan open source software web populer WordPress , dan menawarkan banyak fitur di versi gratis - statistik lalu lintas, filter anti-spam, SEO, tema cantik dan banyak lagi. 
Jika Anda memilih untuk menggunakan WordPress.com, Anda akan berada di perusahaan yang baik, karena banyak blog populer - termasuk CNN Politik Ticker , People Magazine Style Perhiasan dan Flickr - berada di platform ini. 
Jika Anda membutuhkan lebih dari apa yang versi gratis menawarkan, Anda dapat memilih untuk fitur premium mereka yang termasuk domain kustom, sumber daya upgrade web hosting dan banyak lagi. 
Apakah Anda seorang blogger ahli atau pemula, platform ini blogging utama adalah taruhan yang aman. 

2. Blog.com 

Blog.com adalah platform blogging WordPress bertenaga populer lain. 
Sama seperti layanan lain, ia memiliki saham sendiri pro dan kontra. Untuk memulai, ia menawarkan banyak tema premium indah di rekening bebas, serta plugin canggih yang satu dapat berharap hanya pada diri-host blog. Namun, di sisi negatifnya, layanan gratis menampilkan lebih banyak iklan dibandingkan dengan WordPress.com. (Tapi Anda dapat memilih untuk upgrade dibayar untuk menghapus iklan.) 
Ruang penyimpanan gratis yang ditawarkan di Blog.com adalah 2GB dalam rencana dasar, yang lebih sedikit dibandingkan dengan 3GB yang WordPress.com memberikan penggunanya. 

3. Blogger Google 

Blogger adalah layanan blogging terkenal yang menawarkan banyak fitur untuk penggunanya. Sebagai contoh, Blogger dilengkapi dengan antarmuka pengguna Template Designer yang memungkinkan Anda men-tweak tampilan blog Anda sebanyak yang Anda inginkan. (Namun, template yang disediakan, menurut pendapat saya, tidak cocok dibandingkan dengan tema WordPress .) 
Ketika datang untuk kemudahan penggunaan, sebagian besar pemula lebih memilih Blogger karena menawarkan antarmuka yang sungguh-sungguh untuk mengelola blog Anda dan top-notch integrasi dengan akun Google mereka. Satu hal besar mengenai Blogger yang menawarkan fitur yang besar tertentu secara gratis yang biasanya Anda perlu membayar untuk layanan blog-penerbitan lainnya, yang paling penting adalah kemampuan untuk mengatur domain kustom tanpa membayar satu sen. 

4. TypePad Micro 

TypePad Micro adalah layanan blog-publishing lain bebas. Antarmuka yang mudah digunakan, dan Anda dapat mengimpor / ekspor konten dari banyak platform blogging lainnya. 
Namun, dalam hal add-ons dan tema yang ditawarkan, TypePad Micro akan tidak memuaskan bahkan blogger yang paling dasar. Termurah Rencana dibayar mulai dari $ 8.95 per bulan dan dilengkapi dengan tema tambahan, pemetaan domain kustom, serta dukungan teknis. 
Di zaman di mana hampir semua layanan blogging yang menawarkan berbagai fitur di versi bebas mereka, TypePad Micro tampaknya tertinggal. 

5. Jux 

Jux adalah layanan inovatif yang memungkinkan Anda dengan mudah berbagi konten online. Berbicara konvensional, itu bukan layanan blogging seperti yang disebutkan sebelumnya, namun memiliki banyak fungsi yang sama. Sebaliknya, Jux memungkinkan Anda membuat sendiri situs microblogging untuk berbagi konten Anda.
Secara default, Jux template tidak memiliki sidebar asli dan widget lain yang umum untuk sebagian besar blog. Sebaliknya, Jux menyediakan bersih (dan indah) pendekatan untuk blogging. Cukup membuat account, dan kemudian mulai berbagi konten Anda.

Sementara Jux tidak tampak menakjubkan dan memiliki dukungan yang sangat baik untuk perangkat mobile, mungkin tidak semua orang cangkir teh. Misalnya, jika Anda berencana untuk membuat blog yang lebih konvensional, memilih untuk WordPress mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. Di sisi lain, jika Anda lebih condong ke arah konten visual, seperti foto dan karya seni, Jux mungkin hanya memukau Anda dengan fitur-fiturnya. 

6. Tumblr 

Tumblr adalah sebuah platform microblogging populer dan fitur-dikemas. Muncul dengan banyak fitur luar biasa dan menarik seperti audio blogging (untuk berbagi musik, misalnya), domain kustom bebas, ratusan tema blogging menakjubkan dan banyak lagi. 
Selain itu, Anda dapat melakukan sinkronisasi akun Tumblr Anda dengan Facebook dan / atau Twitter sehingga Anda dapat memperbarui media sosial feed dalam satu lokasi. Namun fitur lain yang mengagumkan adalah kemampuan untuk membuat blog kelompok masyarakat bertenaga. Tumblr juga menawarkan dukungan untuk banyak aplikasi pihak ketiga seperti Google Analytics dan Feedburner . 

7. Posterous Spaces

Posterous Spaces  adalah layanan blog-publishing online yang sangat baik yang mirip dengan Tumblr. Posterous Spaces memiliki privasi dan melihat fitur yang sangat baik sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol siapa yang dapat melihat apa yang di situs Spaces Posterous Anda.

Ini dirancang untuk memungkinkan penggunanya untuk mengirim konten dengan cepat dan sebagai kerumitan-bebas mungkin, sehingga memiliki banyak fitur yang disertakan untuk memfasilitasi ini, seperti aplikasi mobile gratis untuk iOS dan Android smartphone sehingga Anda dapat memperbarui blog Anda di mana saja dan sederhana, user interface yang dirancang dengan baik. 
Menggunakan Posterous Spaces berarti Anda akan berada di perusahaan yang baik; startups teknologi populer seperti MailChimp , TweetDeck dan Airbnb memanfaatkan Posterous sebagai blog perusahaan mereka. 

8. Sumber di 

Sumber di adalah layanan blogging secara online WordPress bertenaga yang menawarkan satu set sederhana fitur. Akun gratis mendapatkan hampir 140 tema, pemetaan domain kustom dan sekitar 40 plugin untuk memilih dari. 
Pada sumber di iklan ditampilkan pada semua blog gratis, tetapi jika Anda ingin meng-upgrade, Anda dapat memilih untuk rencana berbayar yang akan dikenakan biaya $ 3,50 per bulan dan akan memberikan tambahan tema, plugin, dukungan email, 5GB ruang penyimpanan tambahan, kemampuan untuk menghapus iklan, dll 

9. Weebly

Weebly menawarkan lebih dari sekedar blogging - itu adalah website builder fitur lengkap! Manajer blog Weebly itu fitur antarmuka drag-and-drop, dukungan untuk galeri gambar , slideshow , video / audio, peta, dll Selain itu, Anda dapat memilih untuk mereka platform Designer yang memungkinkan Anda membangun website untuk klien Anda, sehingga secara efektif menggunakan Weebly sebagai sebuah sistem manajemen konten .

10. LiveJournal 

LiveJournal (sering disingkat sebagai LJ) menawarkan blogging dengan sentuhan jejaring sosial itu. Anda dapat berpartisipasi dalam jajak pendapat, membangun jaringan dan berinteraksi dengan pengguna lainnya LJ bersama blog Anda. 
Dengan mengatakan bahwa, fitur, dibandingkan dengan layanan blogging lain yang sejenis, yang tidak untuk membual tentang. Koleksi mereka template layak, dan plugin / ekstensi cukup mendasar di alam. 

Platform Blogging online lainnya 
Berikut adalah platform blogging lain yang tidak termuat dalams daftar 10 ini, Anda masih mungkin dapat mencobanya: 
  • Blogsome , freeblogit dan Blog Dive adalah platform blogging WordPress bertenaga lainnya.
  • Thoughts.com adalah layanan yang mirip dengan Tumblr dan Posterous.
  • Blog.co.uk tampaknya memiliki komunitas yang indah, tetapi tampaknya menempatkan banyak iklan di blog Anda.
  • MyBlogSite terlihat menarik tetapi tampaknya kurang dalam fitur bila dibandingkan dengan pilihan lain.
  • Aeonity menawarkan hosting blog gratis tapi sepertinya layanan tanggal. 

Kesimpulan 
Ada banyak layanan blogging di luar sana, dan memilih satu atau lebih merupakan masalah selera dan kebutuhan pribadi.
Untuk keamanan dan keberhasilan blog Anda , saya sarankan menempel ke layanan blogging online yang terkenal dan memiliki reputasi.
Labels: Blog dan website

Thanks for reading 10 Layanan Blog Gratis. Please share...!

Back To Top