21 Inspirasi Hidup Berkeluarga Bag 1



Jika kita membuatkeputusan yang sadar untuk menempatkan keinginan dan kebutuhan pasangan kita di ataskebutuhan kita sendiri, tentu timbalbaliknya pernikahan kita akan berhasil.
Apakah dengan bersikap egois dalam menjalani hidup berumah tangga, kitadapat mencapai tujuan dan kebahagiaan? 
Simak 21 Saran dalam artikel ini yang dapat diterapkan untuk kedua pasangan dalam menjalani hidup berumah tangga:
1.   Jangan pernah berhenti pacaran.
Jangan pernah berhenti untuk pacaran. Jika anda berhenti jangan Pernah mengambil wanita ini untuk menjadi pendamping hidup anda begitu saja. Ketika Anda memintanya untuk menikah dengan anda, Anda berjanji untuk menjadi priayang akan menjaga hatinya danberusaha keras untuk melindunginya. Dia adalah harta yang paling penting dan sakral yang pernah dipercayakankepada anda. Ia memilih anda. Jangan pernah lupa bahwaanda dulu sulit mendapatkan cintanya.
2.   Menjaga hatinya sama dengan menjaga hati anda sendiri.
Sama seperti Anda berkomitmen untuk menjadi pelindung bagi dirinya, Anda harus menjaga
hatinya dengan kewaspadaan yang sama. Mencintai pasangan anda sepenuhnya, mencintai semua, tetapi ada suatu tempat khusus di hati Anda di mana tidak ada seorangpun yang boleh masuk kecuali untuk istri Anda. Bukalah ruang hati anda agar selalu siap untuk menerima dan mengundang dia masuk, dan menolak siapa pun atau apa pun masuk ke sana kecuali dia.
3.   Jatuh cinta lagi dan lagi.
Anda akan terus berubah. Kau bukan orang yang sama ketika Anda menikah, dan lima tahun lalu Anda tidak akan menjadi orang yang sama pada hari ini. Perubahan akan datang, dan Anda harus memilih-ulang dilain waktu. Dia tidak harus tinggal dengan anda, mendampingi anda jika Anda tidak merawat hatinya, ia dapat memberikan hatinya yang tulus kepada orang lain atau menutup ruang sepenuhnya bagi anda, dan Anda mungkin tidak akan pernah bisa mendapatkannya kembali. Oleh sebab itu teruslah berjuang untuk memenangkan cintanya seperti yang Anda lakukan ketika Anda merayunya dahulu.
4.   Selalu melihat yang terbaik dalam dirinya.
Fokus hanya pada orang yang Anda cintai. Apa yang Anda fokuskan akan berkembang. Jika Anda fokus pada apa yang Anda cintai, semua yang akan anda lihat adalah alasan untuk mencintainya sepenuh hati. Fokus ke titik di mana Anda tidak dapat lagi melihat apa-apa selain cinta, dan Anda tahu tanpa keraguan bahwa Anda adalah orang paling beruntung di bumi ini, karena memiliki wanita ini sebagai pendamping Anda.
5.   Jangan Merubah dirinya
Ini bukan tugas Anda untuk mengubah atau memperbaiki dirinya Tugas Anda adalah untuk mencintainya apaadanya tanpa harapan dia berubah. Dan jika dia berubah, lalu mencintai orang lain, apakah itu yang Anda inginkan?? Tentu tidak mau bukan.
6.   Kendalikan emosi Anda
Ini bukan tugas istri Anda untuk membuat Anda bahagia, dan dia tidak mungkin bisa membuat Anda bersedih. Anda bertanggungjawab untuk menemukan kebahagiaan itu sendiri, dan dengan sendirinya melalui perasaan sukacita Anda, akan menyebar ke dalam hubungan Anda dan cinta Anda.
7.   Jangan pernah menyalahkan istri Anda
jika Anda merasa frustrasi lalu marah padanya, itu hanya masalah pribadi anda. itu adalah emosi anda, dan tanggung jawab Anda. Ketika Anda merasa bahwa anda membutuhkan waktu untuk mendapatkan perhatian dan memahami apa yang ada didalam diri anda, mintalah untuk di perhatikan. Anda tertarik untuk wanita ini karena dialah orang yang paling cocok untuk menyembuhkan semua luka masa kecil Anda, walau dengan cara yang paling menyakitkan. sehingga dengan sendirinya Anda bisa membahagiakan mereka. ketika Anda mampu mebahagiakan diri anda.
8.   Biarkan Istri Anda Sedih dan Marah.
Ketika dia sedih atau marah, itu bukan tugas Anda untuk melarangnya, tugas Anda untuk menahan dia dan membiarkan dia tahu bahwa itu baik. Biarkan dia tahu bahwa Anda mendengarnya, dan bahwa dia penting dan bahwa Anda pilar di mana dia bisa selalu bersandar. Semangat feminin adalah tentang perubahan dan emosi dan seperti badai emosinya akan seperti roll masuk dan keluar, dan Anda harus tetap kuat dan sabar, dia akan mempercayai Anda sepenuh hati dan membuka jiwanya untuk Anda. Jangan lari jauh ketika dia marah. Berdiri tegap dan kuat dan biarkan dia tahu Anda tidak akan pergi. Dengarkan apa yang dia katakan dibalik emosinya.
9.   Jadilah konyol
Jangan terlalu serius dalam hidup ini. Tertawa dan membuatnya tersenyum sehingga segalanya akan lebih mudah.
10.Isi jiwanya setiap hari
Belajarlah bahasa cintanya dan cara-cara tertentu sehingga dia merasa penting di hati anda dan merasa dihargai. Memintanya untuk membuat daftar 10 HAL yang membuatnya merasa dicintai. Dan anda hafal hal-hal apa yang menjadi prioritas buatnya setiap hari, sehingga membuatnya merasa bagai seorang Ratu.

Baca Lanjutannnya hal 2.
Labels: Cerita dan Motivasi

Thanks for reading 21 Inspirasi Hidup Berkeluarga Bag 1. Please share...!

0 Comment for "21 Inspirasi Hidup Berkeluarga Bag 1"

Back To Top