Cara Mendaftar Adsense Blog Pasti diterima

Jika diikuti dengan benar, Mendaftar dengan panduan pemula dibawah ini, Sobat pasti diterima di Google Adsense 


Cara Mendaftar Adsense Blog Pasti diterima


Adsense untuk laman Landas/website/blog Sobat Adsense ini lebih dikenal para blogger dibandingkan dengan Adsense yang lain, selain mudah dalam pengajuannya, juga mudah untuk ditolak google adsense ha…ha…. 

Berikut Cara Mendaftar Adsense Blog Pasti diterima :
  1. Buatlah akun di Google (www.gmail.com). 
  2. Baca Panduan Google Adsense untuk Pemula di blog ini,Jika kita menggunakan sub domain, seperti www.example.blogspot.com buatlah posting/konten sebanyak-banyaknya yang memiliki kualitas tinggi,originalitas sebuah ide atau konten di dalam website atau blog Sobat adalah nilai penting bagi Google Adsense. 
  3. Jangan terlalu terburu-buru untuk mendaftarkan blog Sobat ke Google Adsense karena mereka memperhatikan jumlah konten, jumlah pengunjung, page view, dan lain-lain. Bila Sobat saat ini memiliki blog yang sudah berumur, minimal setengah taun sudah diisi banyak konten, dan memiliki pengunjung unik yang stabil, ini bisa meyakinkan pihak Google Adsense bahwa blog Sobat adalah tempat yang baik untuk memasang iklan.  
  4. Setelah memahami dan melaksanakan Poin 1sampai 4, silakan Sobat masuk ke dasbord blog/laman lSobats sobat. Sobat klik pengahasilan atau link daftar google adsense dan ikuti terus perintahnya, isi identitas Sobat dengan benar biar nggak salah alamat google mengirimkan penghasilan Sobat. Dijamin seminggu kemudian Sobat Pasti diterima.
Sekian posting kali ini mudah-mudahan bermanfaat, memang jika kita baca panduan google adsense untuk pemula sangat ketat aturannya, ngak boleh ini, nggak boleh itu, tetapi ingat google juga butuh kita, dan kita butuh google adsene.
Labels: Adsense

Thanks for reading Cara Mendaftar Adsense Blog Pasti diterima. Please share...!

Back To Top