Konten-konten dilarang Google adsense

Beriku konten-konten yang sangat dilarang oleh Google Adsense
  1. Barang Palsu, Google tidak mengizinkan promosi barang palsu. Barang palsu memiliki merek dagang atau logo yang identik dengan (atau sangat sulit dibedakan dari) merek aslinya. Barang tersebut meniru fitur merek dari suatu produk dalam upaya untuk menyamar sebagai produk asli dari pemilik merek. 
  2. Produk atau Layanan Berbahaya, Google ingin membantu orang-orang agar merasa aman saat online dan offline, jadi Google tidak mengizinkan promosi beberapa produk atau layanan yang menyebabkan kerusakan, kecelakaan, atau cedera. Contoh konten berbahaya: Obat rekreasi (kimiawi atau herbal); zat psikoaktif; peralatan untuk memfasilitasi penggunaan obat; senjata, amunisi, bahan peledak, dan kembang api; petunjuk untuk membuat produk peledak atau produk berbahaya lain; produk tembakau.
  3. Produk atau Layanan yang Memungkinkan Perilaku Tidak Jujur, Google menghargai kejujuran dan keadilan, jadi Google tidak mengizinkan promosi produk atau layanan yang dirancang untuk memungkinkan perilaku yang tidak jujur. Contoh produk atau layanan yang memungkinkan perilaku tidak jujur: perangkat pengamatan tersembunyi atau "rahasia"; perangkat lunak atau petunjuk peretasan; layanan yang dirancang untuk menggelembungkan lalu lintas iklan atau situs web dengan cara yang tidak semestinya; dokumen palsu; jasa sontekan akademis.
  4. Konten yang Menyinggung atau Tidak Patut, Google menghargai keberagaman dan menghormati pihak lain, dan Google berusaha keras untuk tidak menghina pengguna dengan iklan atau situs web yang tidak sesuai untuk jaringan iklan Google. Untuk itu, Google tidak mengizinkan promosi hal berikut: 
  • kebencian; kekerasan; pelecehan; rasisme; diskriminasi seksual, agama, atau politik, atau organisasi yang memiliki Sobat seperti itu,
  • konten yang kemungkinan membuat orang terguncang atau jijik,
  • konten yang bersifat manipulatif atau yang tampaknya menarik keuntungan dengan tidak jujur dengan merugikan orang lain Contoh konten yang tidak patut atau menyinggung: penindasan atau intimidasi terhadap seseorang atau kelompok, diskriminasi rasial, perlengkapan kelompok pembenci, gambar tempat kejadian perkara atau kecelakaan yang sangat jelas, kesadisan terhadap hewan, pembunuhan, pencederaan diri, ancaman atau pemerasan, penjualan atau perdagangan spesies langka, iklan yang menggunakan bahasa kasar

Labels: Adsense

Thanks for reading Konten-konten dilarang Google adsense . Please share...!

0 Comment for "Konten-konten dilarang Google adsense "

Back To Top