Memahami pengalaman laman Sobat

Memahami pengalaman laman Sobat, penting sebagai servis kita kepada pengunjung, jika dia merasanyaman di laman blog/website sobat, tentu peluang mereka mengklik iklan juga semakin banyak.


Pengalaman laman Sobat mengacu pada seberapa baik menurut Google pengalaman yang akan didapatkan seseorang saat membuka laman Sobats Sobat (laman web yang akhirnya terbuka setelah ia mengeklik iklan Sobat). Sobat dapat meningkatkan pengalaman laman Sobat dengan: 
  1. menyediakan konten yang relevan, bermanfaat, dan orisinil, menggalakkan transparansi dan mendorong kepercayaan di situs Sobat (misalnya, dengan menjelaskan produk atau layanan Sobat sebelum meminta pengunjung untuk mengisi formulir dengan informasi mereka sendiri).
  2. Memudahkan pelanggan untuk menjelajahi situs Sobat (termasuk di situs seluler), dan mendorong pelanggan menghabiskan waktu di situs Sobat (misalnya, dengan memastikan laman memuat dengan cepat sehingga orang yang mengeklik iklan tidak berhenti dan meninggalkan situs Sobat sebelum waktunya). 
  3. Pengalaman laman Sobat tidak hanya memengaruhi Angka Mutu , tetapi juga Peringkat Iklan dan biaya iklan Sobat.Mengapa pengalaman laman Sobat penting Laman Sobat bisa diibaratkan mobil – pastikan bahwa laman Sobat diservis dengan baik dan Sobat kemungkinan akan mendapatkan kinerja yang lebih baik serta menghemat biaya dari laman lSobats tersebut di kemudian hari. Dapatkan jarak tempuh lebih banyak dari laman Sobat dengan mempermudah pengunjung untuk melakukan pembelian, mendaftar ke buletin, atau melakukan hal-hal lain yang Sobat ingin mereka lakukan di situs web Sobat.

Meningkatkan pengalaman laman Sobat Google menggunakan kombinasi sistem otomatis dan evaluasi manual untuk menentukan pengalaman laman Sobat di situs Sobat. Iklan Sobat mungkin akan jarang ditampilkan (atau tidak sama sekali) jika mengarah ke situs web yang menawarkan pengalaman pengguna yang buruk.

Jika Sobat mencoba meningkatkan pengalaman laman Sobat, mungkin ini saatnya Sobat menyervis laman lSobats Sobat. Coba tinjau pedoman umum berikut untuk membantu Sobat memikirkan cara meningkatkan pengalaman laman Sobat dan mendapatkan kinerja yang lebih baik dari laman Sobat Sobat pada masa mendatang. 
  • Konten yang relevan, bermanfaat, dan orisinil Pastikan laman Sobat relevan secara langsung dengan teks iklan dan kata kunci. 
  • Berikan informasi yang berguna di laman Sobat tentang apa pun yang Sobat iklankan. 
  • Coba tawarkan fitur atau konten yang bermanfaat dan menjadi keunikan dari situs Sobat. Transparansi dan kepercayaan,Permudah pengunjung untuk menemukan informasi kontak Sobat. Jika Sobat meminta informasi pribadi dari pelanggan, jelaskan mengapa Sobat memintanya dan apa yang akan Sobat lakukan dengan informasi itu. 
  • Bedakan pesan sponsor, seperti iklan, dari konten situs Sobat lainnya. 
  • Bagikan informasi tentang bisnis Sobat secara terbuka dan nyatakan dengan jelas apa dilakukan oleh bisnis Sobat. 
  • Kemudahan navigasi, Jangan membuat orang mencari-cari informasi yang mungkin mereka butuhkan. Percepat dan permudah orang untuk memesan produk yang disebutkan dalam iklan Sobat. 
  • Jangan mengganggu pelanggan dengan munculan atau fitur lainnya yang mengganggu navigasi mereka di situs Sobat. 
  • Pastikan orang dapat dengan mudah menemukan informasi untuk mempelajari lebih lanjut produk yang diiklankan.
Sistem AdWords mengunjungi dan mengevaluasi laman Sobats secara rutin. Jika Sobat telah membuat perubahan yang signifikan untuk meningkatkan pengalaman laman Sobat, hal itu dapat menghasilkan kualitas iklan yang lebih tinggi (dan Peringkat Iklan yang lebih tinggi) dari waktu ke waktu. Sobat mungkin tidak melihat dampak langsung, namun hasilnya mungkin baru dapat Sobat lihat dalam beberapa hari atau minggu.
Labels: Adsense

Thanks for reading Memahami pengalaman laman Sobat. Please share...!

Back To Top