Mengatasi Iklan Munculan di Komputer

Pernah mengalami iklan yang datang tidak diundang, repotkan!, berikut Cara mengatasi Iklan Munculan di Komputer Anda, pengalihan, dan perangkat lunak perusak lainnya


Jika kita melihat iklan munculan yang tidak tahu asal-muasalnya, susah dihilangkan, atau tiba-tiba seperti iklan adsense di blog atau website anda atau kita memiliki beranda yang tidak pernah kita setel, Berarti kita dengan tidak sengaja telah memasang program yang tidak diinginkan di komputer. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menyingkirkan program ini dan memblokir program serupa di masa mendatang.
  • Petunjuk untuk memberi tahu apakah Anda memiliki program yang tidak diinginkan
  • Browser Anda tidak memblokir iklan munculan untuk tampil
  • Beranda, laman mulai, atau mesin telusur Anda berubah ke situs yang tidak Anda kenal
  • Ekstensi atau bilah alat asing ditambahkan ke browser Anda melihat mesin telusur yang terlihat seperti Google, namun dengan logo atau alamat web yang salah

Perubahan ini mungkin disebabkan oleh perangkat lunak berbahaya yang dikenal sebagai perangkat lunak perusak. untuk mengatasinya ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Mengembalikan setelan browser (di option setel ke difault)
  2. Membersihkan Malware (download anti malware)
  3. Melaporkan situs atau program yang buruk ke Google Pengalihan: Jika mengeklik beranda atau hasil penelusuran Google mengarahkan Anda ke situs yang mencurigakan, laporkan pengalihan mencurigakan. Perangkat lunak yang tidak diinginkan: Jika menemukan situs yang Anda rasa memiliki perangkat lunak perusak, laporkan perangkat lunak berbahaya.
  4. Melindungi browser Anda dari perangkat lunak perusak

Berikut adalah dua cara umum yang membuat kita mendapatkan perangkat lunak perusak:
  1. Unduhan: Terkadang Anda mengunduh program yang memungkinkan Anda melakukan hal tertentu saat online, namun program tersebut juga berisi perangkat lunak jahat. Meskipun Anda dapat melihat dan menggunakan program yang diinginkan, program lain mungkin berjalan di latar belakang. Program tambahan ini dapat melakukan hal seperti menambahkan bilah alat atau iklan ke browser Anda.
  2. Ekstensi: Ekstensi aman yang Anda miliki di komputer terkadang dibeli oleh peretas. Saat peretas tersebut memperbarui ekstensi, mereka dapat memasang perangkat lunak perusak ke komputer Anda.
  3. Untuk melindungi komputer dari perangkat lunak perusak di masa mendatang, cukup klik tautan dan unduh dari situs yang Anda percaya.

Labels: Internet dan Komputer

Thanks for reading Mengatasi Iklan Munculan di Komputer . Please share...!

Back To Top