Mengecek Pengalaman laman Sobat di Blog

Sobat dapat melihat perkiraan pengalaman laman Sobat untuk setiap situs tujuan Sobat dengan membuka tab Kata kunci dan menempatkan kursor pada balon ucapan di samping status kata kunci manapun


Mengecek Pengalaman laman Sobat di Website atau Blog Sobat 
  1. Di atas rata-rata atau Rata-rata : Jika Sobat melihat salah satu dari dua status ini, berarti Sobat dalam kondisi baik Angka Mutu tidak akan terpengaruh secara negatif oleh pengalaman laman Sobat-Sobat. 
  2. Di bawah rata-rata : Artinya pengalaman laman Sobats-sobat mungkin perlu ditingkatkan, dan akibatnya Angka Mutu bisa lebih rendah. Sobat dapat mempertimbangkan beberapa perubahan untuk meningkatkan laman Sobats situs web, dengan menggunakan faktor-faktor yang dibahas dalam artikel ini sebagai panduan.
Pengalaman laman Sobats vs. Kebijakan situs

Ketika meninjau laman Sobat, terkadang Google menemukan laman yang tidak mengikuti Kebijakan Periklanan Google. Misalnya, jika laman Sobat berisi perangkat lunak perusak (seperti virus), berarti laman Sobat tersebut cukup buruk. Alih-alih memberikan status pengalaman laman Sobat "Di bawah rata-rata" kepada Sobat, Sobat tidak akan mendapatkan skor sama sekali. Sobat justru akan melihat "Tidak berlaku" sebagai status pengalaman laman Sobat dan setiap kata kunci atau iklan yang mengarah ke situs web tersebut akan mendapatkan status " Situs ditangguhkan ". Status ini berarti bahwa situs web Sobat tidak dapat diiklankan bersama AdWords karena tidak mengikuti salah satu atau beberapa kebijakan situs Google.

Kebijakan situs mengacu pada Kebijakan Periklanan yang harus diikuti di laman Sobat dan situs web Sobat untuk beriklan di AdWords. Jika laman Sobat atau situs web Sobat mengandung sesuatu yang tidak Google izinkan, seperti perangkat lunak perusak atau produk ilegal, Google bisa menangguhkan situs web Sobat untuk melindungi pelanggan Google. Ketika situs web ditangguhkan, itu berarti Sobat tidak dapat mengiklankannya sampai semua pelanggaran kebijakan diselesaikan.
Labels: Adsense

Thanks for reading Mengecek Pengalaman laman Sobat di Blog. Please share...!

Back To Top