Pedoman konten Google Adsense

Pedoman ini dibuat sebagai panduan para sobat dalam membuat konten

Penayang bertanggung jawab atas konten pada setiap laman yang menampilkan iklan mereka, bahkan jika konten itu dibuat oleh orang lain, seperti pada situs yang berisi konten pengguna. 
  • Pembatasan konten berlaku untuk laman/situs yang menampilkan iklan Google.Iklan Google tidak boleh ditampilkan bersama jenis konten yang dilarang oleh kebijakan program Google, termasuk konten khusus dewasa atau vulgar, terkait perjudian,dilindungi hak cipta, kekerasan,atau konten yang mengandung kebencian. Sobat wajib memastikan semua laman telah mematuhi kebijakan ini.  
  • Buat situs dengan konten yang unik dan relevan.Google akan mengambil tindakan terhadap domain yang tidak memberi nilai tambah kepada pengguna. 
  • Dengan memahami Pedoman Webmaster Google, Sobat akan dipaparkan pada beberapa praktik terbaik dari penayang yang sukses, termasuk: Berfokus pada konten yang relevan dan ringkas, karena menempatkan kata kunci yang berlebihan, berulang, atau tidak relevan dalam konten atau kode dari laman web tidak akan diizinkan.
  • Hindari penggunaan teks atau tautan tersembunyi dalam laman web situs Sobat.
Labels: Adsense

Thanks for reading Pedoman konten Google Adsense. Please share...!

0 Comment for "Pedoman konten Google Adsense"

Back To Top