Pedoman Penerapan Iklan Google Adsense

Pedoman ini dibuat sebagai panduan para sobat dalam menerapakan iklan

Setelah kode dibuat di akun, kode tidak boleh diubah atau ditempatkan di sembarang tempat yang melanggar kebijakan AdSense seperti di jendela munculan, di perangkat lunak, atau di situs yang meniru Google. 

  1. Jangan mengutak-atik kode AdSense. Setelah Sobat membuat kode, Google minta kepada Sobat agar jangan mengubah bagian apa pun pada kode tersebut atau mengubah tata letak, perilaku,penargetan,atau penayangan iklan karena alasan apa pun, kecuali secara khusus telah diizinkan oleh Google.
  2. Jangan gunakan perintah munculan atau pemasangan perangkat lunak otomatis. Google berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna di Internet dan mempromosikan asas-asas perangkat lunak yang bertanggung jawab merupakan bagian dari upaya tersebut. Situs yang menampilkan iklan Google tidak boleh meminta pengguna untuk memasang perangkat lunak di komputer mereka. Penayang juga tidak boleh berupaya mengubah berSobat browser pengguna secara otomatis atau melalui perintah munculan. 
  3. Hormati merek dagang Google. Pembingkaian atau peniruan laman Google sangat dilarang oleh Pedoman Penggunaan Fitur Merek Google. Selain itu, penayang tidak boleh menggunakan Fitur Merek Google seperti merek dagang, logo, laman web, atau tangkapan layar Google tanpa izin sebelumnya dari Google.
Labels: Adsense

Thanks for reading Pedoman Penerapan Iklan Google Adsense. Please share...!

0 Comment for "Pedoman Penerapan Iklan Google Adsense"

Back To Top