Mengintip Kemajuan Teknologi Dalam Permainan Anak

Kemajuan teknologi telah menciptakan beragam permainan yang kreatif dan menantang sehingga banyak pilihan bagi orang tua dalam memilih permainan yang benar-benar bermanfaat bagi tumbuh kembang anak nanti. 


Gambar Pasir Ajaib
Banyak anak yang diuntungkan oleh kemajuan teknologi dalam pengembangan permainan anak ini, karena permainan dapat meningkatkan kreativitas dan tantangan yang tinggi bagi anak. Teknologi juga memberikan pilihan bagi orangtua dalam memilih permainan yang benar-benar bermanfaat bagi tumbuh kembang si buah hati.

Pasir Ajaib Dapat dibuat Apa saja
Dahulu kita sangat senang sekali bermain pasir di halaman rumah, jalan dan lapangan, tetapi tentu ibu kita pasti akan melarangnya, karena bermain pasir tersebut membuat kita kotor, jorok dan kumal, selain itu takut-takut pasir tersebut samapai termakan. Sekarang banyak alternatif permainan pasir yang telah dikembangkan dan dijual di toko-toko permainan anak disekitar rumah anda atau situs-situs penjualan online. Dampak teknologi telah membuat bermacam-macam tiruan yang menyerupai aslinya, seperti permainan pasir, berkat kemajuan teknologi tersebut bermain pasir sekarang anak kita tidak akan kotor dan kumal lagi. 

Sekarang orang tua tidak pelu kawatir lagi anaknya kotor, jorok, kumal, dan berantakan karena kini tersedia pasir ajaib yang terbuat dari 98% pasir dan 2% sihir, ‘ajaib’ dilengkapi dengan bonding agent agar tetap menjadikanya lembut. Pasir ini bertekstur seperti pasir basah, tetapi permukaanya tetap kering dan bebas dari berantakan. Sehingga memudahkan anak-anak untuk membuat cetakan berbagai jenis patung dan model yang mereka inginkan. kelebihan permainan pasir ini juga dapat digunakan berkali-kali karna tidak mengering.

Sekian ulasan tentang pasir ajaib ini, sebaik dan seaman apapun permainan sibuah hati, sebagai orangtua harus tetap mendampingi dan memberikan bimbingan dan arahan yang bijak.
Labels: Teknologi

Thanks for reading Mengintip Kemajuan Teknologi Dalam Permainan Anak. Please share...!

Back To Top