Belajarlah Seperti Bunga

Cinta Tidak harus Memiliki, Membuat yang lain senang walau untuk sekejap, merupakan kebahagian yang tidak ternilai


Belajarlah Seperti Bunga

Seperti Bunga, ia hadir kedunia hanya untuk menghibur kita dengan harumnya yang semerbak, warnanya yang menarik, indah di pandang mata, walau tidak beberapa lama dia akan layu dan mati.

Kadang cinta memang tidak harus memiliki, walau hubungan yang telah kita bina berlangsung cukup lama, dan dengan susah payah kita ingin mempertahankannya, tetapi itu belum tentu kita akan bersama dengan dia, sebab jodoh Tuhan yang mengatur. 

Pernah bersama dengan dia, baik suka maupun duka merupakan kenangan yang tidak akan terlupakan, yang akan slalu membekas hingga akhir hayat. Ya walau kita sekarang sudah tidak bersama, tetapi kita pernah menjadi bunga dalam hidupnya, dan dia pernah menjadi bunga dalam hidup kita.

Jodoh tidak akan kemana, ungkapan ini sebenarnya ungkapan hiburan, yang memberikan kita harapan bahwa di luar sana ada seoarang manusia yang memang tertakdirkan untuk kita. Mungkin disaat anda membaca artikel ini, jodoh anda sedang chatting dengan kekasihnya, ya siapa tau? 

Tapi harapan sperti ini harusnya tidak lantas membuat kita berdiam diri tanpa melakukan apa-apa kita jangan terbawa dengan rasa kekecewaan yang mendalam terhadap masa lalu, bangkit dan berdiri dan mengambil hikmah hubungan masa lalu mungkin salah satu jalan keluarnya, melupakan mungkin tidak akan bisa, kenangan akan slalu melekat selamanya. 

Memang benar, jodoh tidak akan kemana-mana, tetapi bukan berarti kita hanya berdiam diri di rumah tanpa melihat dunia, kita harus tetap berjuang, merawat diri dan berusaha mencari kesibukan, mungkin harus kita lakukan, dan mencoba membuka diri, memperbanyak teman, dan mulai menjalin hubungan dengan banyak orang tentu jodoh akan kita dapatkan.


Labels: Cerita dan Motivasi

Thanks for reading Belajarlah Seperti Bunga. Please share...!

Back To Top