Memahami Tentang Google play

Apa itu Google Play?
Memang nama ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, apalagi google play ini bawaan android yang banyak di pakai smartphone dan gadget lainnya.

Google Play adalah layanan yang disediakan oleh Google Inc, yang berlokasi di 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View California 94043, AS, dan tunduk pada Persyaratan Layanan Google ("Google ToS"). Google Play adalah “Layanan” seperti yang dijelaskan dalam Google ToS, dan Persyaratan Layanan Google Play ini adalah persyaratan tambahan yang berlaku untuk penggunaan Google Play. Penggunaan Anda atas Google Play dan konten digital yang tersedia di dalamnya patuh pada Persyaratan Layanan Google Play dan Google ToS (yang bersama-sama disebut dengan “Persyaratan”)

tampilan google play

Google Play adalah layanan konten digital milik Google yang melingkupi toko daring untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan. Layanan ini dapat diakses baik melalui web, aplikasi android (Play Store), dan Google TV. Konten yang telah dibeli tersedia pada seluruh platform-platform di atas. Google Play mulai dikenalkan pada bulan Maret 2012 sebagai pengganti dari Android Market dan Layanan Musik Google.

Macam-macam produk Google Play :

  1. Google Play Aplikasi & game 
  2. Google Play Play Buku
  3. Google Play Film Film & TV
  4. Google Play Musik
  5. Google Play Kios

Artikel terkait :
Cara menggunkan Google Play
Cara menggunakan Game dan Aplikasi Google Play
Cara membeli aplikasi Google Play menggunakan Pulsa
Labels: Aplikasi

Thanks for reading Memahami Tentang Google play. Please share...!

0 Comment for "Memahami Tentang Google play"

Back To Top