Membeli Aplikasi Google Dengan Pulsa

Membeli aplikasi di Google Play sekarang lebih mudah tinggal daftarkan nomor hanphone anda di akun google, secara otomatis pulsa telkomsel anda terpotong sesuai dengan harga aplikasi tinggal di tambah pajak dan fee untuk telkomsel.


Aplikasi di Google Play Ternyata dapat kita beli dengan pulsa telkomsel.
Bagaimana caranya? ikuti langkah-langkah berikut.

Sekarang berbagai item yang tersedia di Google Play Store handphone Android kamu bisa dibeli hanya dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Pembelian tersebut berlaku untuk pembelian Apps seperti Games atau Photo Editing App, dan juga pembelian in-App seperti Games Virtual Item. Selain itu, e-book yang tersedia di Google Play Store juga bisa kamu beli dengan menggunakan Pulsa Telkomsel.

Langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke Google Play Store di Handphone Android kamu, lalu pilih aplikasi yang ingin kamu beli dan klik pada harga aplikasi.
  2. Klik tombol 'Accept' dan kemudian klik tombol 'continue' untuk memilih metode pembayaran kamu.
  3. Setelah muncul pilihan metode pembayaran, klik pada 'Payment methods' untuk memilih pembayaran dengan pulsa Telkomsel kamu.
  4. Untuk pembayaran dengan langsung menggunakan pulsa Telkomsel kamu, pilih 'Enable Telkomsel billing'
  5. Masukkan informasi alamat pembayaran kamu untuk disimpan di dalam account Google kamu. Setelah dilengkapi klik 'Save'
  6. Klik 'Accept' untuk menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk pembayaran dengan menggunakan pulsa Telkomsel
  7. Setelah pembayaran menunjukkan 'Bill my Telkomsel account', klik tombol 'Buy'. Jangan lupa untuk harga pembelian dengan menggunakan pulsa akan ditambahkan PPN 10% dan biaya jasa sebesar 2%
  8. Masukkan password dari account Google kamu untuk konfirmasi pembayaran
  9. Jika pembelian sukses dilakukan maka kamu akan menerima SMS konfirmasi sukses pembelian dari Google Play Store yang berisi informasi nama item yang kamu beli berikut dengan biaya yang dibayarkan dengan pulsa Telkomsel.
Contoh Pembelian jika kita telah mendaftarkan metode pembayaran di akun google.:

  1. Kita akan membeli game Sprinkle di Google Store, kemudian Klik game Sprinkle
  2. setelah kita klik game Sprinkle, akan muncul seperti gambar diatas, setelah merasa yakin ingin membelinya, selanjutnya silakan klik Rp. 23.282. ingat harga tersebut belum termasuk fee telkomsel sebesar 20%
  3. Setelah kita klik beli pada poin 2 akan muncul layar seperti berikut, jika setuju dengan aplikasi tadi silakan klik terima.
  4. Setelah kita klik terima pada poin 3 kita akan menerima pesan seperti berikut, disini diterangkan bahwa fluktuasi mata uang, serta pajak yang berlaku yang ditagih oleh penjual dan operator seluler dapat memperbesar biaya akhir. jika setuju klik beli
  5. Jika kita klik beli pada poin 4, kita akan mendapati gambar berikut, silakan masukkan sandi google anda kemudian tekan konfirmasi, jika sekali lagi kita benar-benar ingin membeli game tersebut.
  6. Setelah dikonfirmasi, kita akan mendapatkan sms dari Tsel-google, yang menerangkan bahwa kita telah sukses membeli game tersebut. harga tersebut telah termasuk biaya pajak dan fee operator .
Sekian artikel ini, mudah-mudahan dapat membantu, kurang lebihnya saya mohon maaf.


Labels: Aplikasi

Thanks for reading Membeli Aplikasi Google Dengan Pulsa. Please share...!

Back To Top