Syarat Video Dapat Dimonetisasi

Agar Video Dapat Memenuhi Kriteria Monetisasi Tentu banyak syarat yang harus dipenuhi, Berikut Syarat Video Dapat Dimonetisasi  agar kita dapat menerima bagi hasil iklan dari youtube.

Syarat Video Dapat Dimonetisasi 

Berikut Syarat Video Dapat Dimonetisasi 

Konten Anda harus ramah pengiklan, Konten yang ramah pengiklan adalah konten yang cocok untuk semua pemirsa. Video ini berisi sedikit atau sama sekali tidak berisi konten yang tidak pantas atau konten khusus pemirsa dewasa dalam streaming, gambar mini, atau metadata video, (misalnya dalam judul video). Jika video berisi konten yang tidak pantas, konteks yang disampaikan oleh pembuat konten biasanya berupa berita atau komedi, dengan tujuan untuk menginformasikan atau menghibur (bukan untuk menyinggung atau membuat orang terkejut).

Video Konten Original

Anda sendiri yang membuat konten tersebut atau telah mendapatkan izin untuk menggunakannya secara komersial. Anda dapat memberikan dokumentasi yang membuktikan bahwa Anda memiliki hak komersial atas semua konten audio dan video.

Video Konten Memnuhi Pedoman

Konten Anda mematuhi Persyaratan Layanan dan Pedoman Komunitas YouTube. YouTube berhak menonaktifkan monetisasi untuk akun yang tidak mematuhi pedoman kami.
Contoh konten yang mungkin memenuhi syarat untuk monetisasi

Konten yang dianggap "tidak ramah pengiklan" termasuk, tapi tidak terbatas pada:Konten yang mengarah ke hal-hal yang bersifat seksual, termasuk ketelanjangan sebagian dan humor seksual Kekerasan, termasuk penayangan cedera serius dan kegiatan yang berkaitan dengan kekerasan ekstrem Bahasa yang tidak pantas, termasuk pelecehan, ketidaksenonohan, dan vulgar

Dilarang Video Konten yang berbahaya

Promosi obat-obatan terlarang dan zat-zat kimia yang diawasi, termasuk penjualan, penggunaan, dan penyalahgunaan barang-barang tersebut Subjek dan acara yang kontroversial atau sensitif, termasuk subjek yang berkaitan dengan perang, konflik politik, bencana alam dan tragedi, walau tidak menampilkan gambar kekerasan yang mencolok

Anda memfilmkan kucing Anda dan tanpa musik latar belakang. Video Anda berisi musik bebas royalti dan Anda dapat membuktikan hak penggunaan komersialnya dengan menyertakan tautan langsung ke persyaratannya.

Teman Anda membuat konten untuk video Anda dan menyatakan dalam bentuk tertulis bahwa Anda dapat menggunakannya serta mendapatkan uang dari konten tersebut. Anda menciptakan musik sendiri dan tidak dikontrak oleh label mana pun.

Contoh konten yang tidak memenuhi syarat untuk monetisasi
Video Anda berisi musik yang dibeli dari iTunes atau konten yang direkam dari televisi. Anda mengedit kompilasi konten yang dibuat oleh orang lain. Konten yang mengandung unsur kekerasan dan/atau ketelanjangan yang dimaksudkan untuk memberi kejutan dan memunculkan rasa jijik.

Jika bagian mana pun dari video Anda mengandung salah satu hal di atas, maka video tersebut mungkin tidak akan disetujui untuk monetisasi. Jika monetisasi disetujui, video Anda mungkin tidak memenuhi syarat untuk semua format iklan yang tersedia. YouTube berhak untuk tidak memonetisasi suatu video, dan menangguhkan fitur monetisasi pada saluran yang berulang kali mengirimkan video yang melanggar kebijakan kami.
Labels: Adsense

Thanks for reading Syarat Video Dapat Dimonetisasi . Please share...!

Back To Top