Empat Aplikasi Aman Berkomunikasi Dengan Selingkuhan

Ketika sudah memiliki pasangan hidup atau sudah menikah, perselingkuhan hampir pernah dilakukan sebagian orang, walau hanya sebatas kirim-kirim pesan, foto dan vedio. Tetapi lebih parahnya lagi ada pasangan yang kecanduan dengan perselingkuhan tersebut, ok bagi yang gemar selingkuh berikut kami bagikan bebrapa Aplikasi Aman Berkomunikasi Dengan Selingkuhan

Empat Aplikasi Aman Berkomunikasi Dengan Selingkuhan

Ketika sudah berpasangan tentu untuk berkomunikasi dengan selingkuhan dilakukan secara sembunyi-sembunyi agar hubungan perselingkuhan pasanganmu dengan wanita atau pria lain tak ketahuan.


Berikut lima aplikasi agar aman anda berkomunikasi dengan selingkuhan. Agar hubungan perselingkuhan anda abadi,aplikasi berikut merupakan cara aman berkumunikasi dengan perselingkuhan, menutupi hubungan agar tidak ketahuan:

Satu Berkirim Pesan menggunakan aplikasi messangger

Aplikasi yang paling aman berkomunikasi dengan selingkuhan adalah berkomunikasi dengan menggunakan aplikasi messangger, berkomunikasi menggunakan sarana aplikasi messangger menempati urutan trik paling aman untuk berkomunikasi dengan selingkuhan.
Sebab aplikasi messangger seperti whatsapp, wehat dan aplikasi messangger lainnya menyediakan aplikasi samaran. Untuk keamanan berkomunikasi dengan selingkuhan trik mendowload aplikasi samaran ini sangat disarankan.

Selain dengan cara mendownload aplikasi samaran, jika tidak ingin repot anda dapat menggunakan aplikasi messangger yang tertanam di handphone anda, ingat!

Caranya yaitu berkomunikasilah dengan selingkuhan anda ketika anda jauh dari pasangan anda, dan ketika anda dekat dengan pasangan anda silakan unistal aplikasi messangger tersebut, dan ketika jauh dari pasangan anda silakan anda instal lagi aplikasi messangger tersebut, dan seterusnya, tentu anda akan aman-aman saja memelihara selingkuhan tersebut.

Dua Berkirim Pesan menggunakan email

Salah satu Aplikasi agar aman berkomunikasi dengan selingkuhan adalah menggunakan email atau email samaran baik berkirim pesan via surat atau chat dengan menggunakan hangout atau video call. Selain akun dan password email bisa dirahasiakan, konten dan isi dari email yang masuk juga bisa dikunci. 

Tiga Berkirim Pesan dengan menggunakan Sosial media

Aplikasi berkirim pesan dengan selingkuhan yang aman selanjutnya adalah memanfaatkan sosial media anda, karena media sosial lebih bersifat pribadi dan tertutup, dan hanya kamu yang bisa mengakses media sosial.

Banyak sosial media menyediakan fitur chatting, video call dan lain-lain, kamu dengan leluasa dapat berbagi pesan, foto, emotion, vidio kepada selingkuhanmu, tanpa diketahui oleh pasanganmu.

Empat Berkirim pesan dengan menggunakan layanan chat game

Dengan berpura-pura bermain game kamu dapat chattingan dengan selingkuhanmu, menanyakan kabar, kegiatan hari ini serta chatting yang agak intim tanpa di ketahui oleh pasanganmu. 

Terakhir adalah bonus, Berkirim pesan mengunakan Blackberry messangger

Walau sudah jarang diguanakan, aplikasi ini juga aman sebagai sarana berkomunikasi dengan selingkuhan, karena simple dan mudah untuk membongkar (uninstal) pasang (instal).

Installah aplikasi blackberry messangger anda ketika diluar rumah, dan uninstal aplikasi blackberry messangger ketika berada dirumah atau dekat dengan pasangan anda.


Labels: Aplikasi

Thanks for reading Empat Aplikasi Aman Berkomunikasi Dengan Selingkuhan. Please share...!

Back To Top